أهلا وسهلا في بيتي . . .

Minggu, 11 Agustus 2013

Nulis Skripsi itu Gampang

"skripsi?"
"Au ah, gelaaaaaaaaaaapppppppppp!"
ya sepatah kata itu yang seringkali saya dapatkan dari mulut kawan-kawan saya. entahlah, saya kadang merasa aneh menyaksikan fenomena nyata tersebut. kebanyakan mahasiswa khususnya strata satu (S1) merasa enggan untuk bersentuhan dengan skripsi. padahal skripsi adalah tugas dan kewajiban ilmiyah setiap mahasiswa, siapapun dan di mana pun. tanpa menulis skripsi, seorang mahasiswa tidak bisa dipertanggungjawabkan "kemahasiswaannya". sebab skripsi adalah ritual kilas balik perjalanan 4 tahun ke belakang. skripsi adalah karya ilmiah mahasiswa itu sendiri yang bisa dibanggakan.
oleh karena itu saya ingin sekali membantu mereka yang galau karena skripsi dengan menulis sebuah buku. alhamdulillah buku dengan tebal hampir 100 halaman hadir untuk membantu bukan membodohi kawan-kawan semua.
Buku ini "Nulis Skripsi itu Gampang" bukanlah sebuah buku cara menulis skripsi dengan cepat akan tetapi buku ini merupakan buku yang akan menuntun anda dalam menulis skripsi. Buku ini akan memotivasi anda, para mahasiswa yang akan dan sedang menulis skripsi. Buku ini mengajak anda agar insaf untuk tidak terus melakukan plagiat. insaf untuk tidak terus mengutuk dosen. insaf bahwa ada dosen pembimbing yang akan membantu skripsi anda dan lain sebagainya. temukan cara jitu dalam menulis skripsi yang ada di dalam buku ini. Insya Allah bermanfaat. aamiin.

Judul Buku : Nulis Skripsi Itu Gampang
Penulis       : Ahmad Habibi Syahid (@AbiebzHabib, habib.syahid@gmail.com)
Penyunting : Rifyal Qurban
Penerbit    : 3M Media Karya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar