أهلا وسهلا في بيتي . . .

Kamis, 22 Agustus 2013

Sahabat Gubuk 0606

GUBUK 0606 sebuah komunitas yang baru berdiri dan biasa disebut dengan Sahabat Gubuk. berdiri secara aklamasi para kawan-kawan semua yang ikut gabung dan ngumpul bareng. Walau hanya sekedar berbincang, ngobrol kesana-kemari, tapi akhirnya punya tujuan yang kami wujudkan bersama. 
Menjadi anak bangsa yang kreatif adalah keinginan kami. berkreasi serta berprestasi dalam membangun bangsa ini adalah mimpi kami. Sebuah ide yang terlontar secara spontan membuat kami saling mendukung dalam hal kemajuan. Ada disetiap kami saling membutuhkan. Sedia disaat kami saling ingin bertemu. Jarak yang memisahkan kami tidak membuat GUBUK 0606 kecil hati untuk dapat mewujudkan mimpi sebagai komunitas yang membawa asas manfaat yang baik. 
Do'akan kami agar menjadi komunitas yang mencintai dan dicintai oleh semua. Alhamdulillah project pertama kami akan segera terwujud berupa kumcer (kumpulan cerpen) Sahabat Gubuk yang akan terbit bulan september 2013. 
Terimakasih untuk Ahmad Habibi Syahid (abe), Yudhi Nugraha (yudi), Sari Nurul Ihsan (sari), Siti Ati Almaratus Solihah (atu), Risania Dwi Nur (icha), Kheryadi (arya), Liah (walau belum sempet ngumpul), Yahya (anggota baru kami), Fajri Rohman (juga belum sempet ikut ngumpul), Ariestia Resti (anggota baru juga nih) karena kalian semua Sahabat Gubuk 0606.
Insya Allah Sahabat Gubuk 0606 akan membuat sebuah buletin (corat-coret GUBUK) isinya tentang gado-gado kreatifitas anak bangsa terbit satu bulan sekali dan free. doakan kami ya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar